Pekan Teknik Industri 2018

Kemeriahan Pekan Teknik Industri kembali hadir tahun ini, (HIMATITA) Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Untag Surabaya melalui program kerjanya akan mengadakan acara “Pekan Teknik Industri 2018” bertemakan Meningkatkan Mutu Pendidikan dan Jiwa Sosial yang Tinggi serta Membangun Solidaritas yang Kuat.

Acara ini mempunyai beberapa tujuan yaitu memperingati berdirinya HIMATITA. Keberadaan HIMATITA sejak 26 Maret 1982 adalah sebagai bukti bahwa HIMATITA mampu bertahan dan terus ingin berkembang dalam bidang kegiatan keoorganisasian dalam lingkup internal Universitas maupun eksternal Universitas.

Adapun Kegiatan dan jadwal Pekan Teknik Industri yaitu Kaprodi Cup (Futsal) 8 Mei 2018. Seminar dan Workshop 9 Mei 2018 dengan tema mengetahui adanya potensi bahaya kebakaran (K3L) di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan serta mahasiswa dapat belajar penggunaan APD dan Firel Driel. Donor Darah, Cek-up Kesehatan, dan Pemeriksaan Mata Gratis 14 Mei 2018. Lomba Karya Tulis Ilmiah 14 Mei 2018.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mempererat kekerabatan keluarga besar HIMATITA tak terkecuali hubungan antara mahasiswa, alumni dan Dosen pengajar. HIMATITA akan terus berusaha berkembang lebih maju dari sebelumnya, dengan meningkatkan kinerja, motivasi, dan potensi serta mengembangkan sumber daya manusia khususnya di bidang industri agar semakin maju .


Untag Surabaya || Fakultas Teknik Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya