LULUSAN TERBAIK SARJANA TEKNIK INDUSTRI SEMESTER GASAL 2017/2018

Galang Rakashiwi mendapat penghargaan dari Kaprodi Teknik Industri pada saat acara penggelaran wisuda Fakultas Teknik Untag Surabaya. Mahasiswa angkatan 2014 itu menjadi lulusan terbaik Teknik Industri semester gasal 2017-2018 dengan IPK 3,71.

Mahasiswa yang bekerja sebagai laboran ini, membuat tugas akhir dengan meneliti kebutuhan tenaga kerja di laboratorium tempatnya bekerja, dengan judul “Analisis Kebutuhan Tenaga Kerja Dengan Metode Workload Analysis dan NASA-TLX di Laboratorium uji PT. Gelora Djaja Surabaya”

Galang menceritakan kesannya kuliah di Untag Surabaya, “Kuliah disini sangat menyenangkan, bagaimana kita saling berbagi ilmu dengan teman yang sesama sudah bekerja, mengerjakan tugas bersama-sama hingga larut malam menjadi kenangan tersendiri. Cara Dosen mengajar juga sangat bervariasi, jadi tidak membosankan” ungkap Galang saat diwawancarai hari Selasa 27/02/2018 setelah acara penggelaran.

Untuk mengikuti perkuliahan dengan baik Galang memberikan tips, “Dirumah Saya selalu mempelajari kembali materi, contoh soal maupun tugas dari Dosen pada hari itu. Dengan begitu kita tidak akan lupa” ungkapnya.

Pada akhir wawancara Galang mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ir. Setijanen Djoko H, M.M dan Ibu Wiwin Widiasih, S.T., M.T., selaku dosen pembimbing yang sabar dan sungguh-sungguh mendampingi pengerjaan tugas akhir. Kemudian kepada keluarga, khususnya orang tua yang selalu mendukung. Serta teman-teman seperjuangan Teknik Industri angkatan 2014, semoga dapat menyusul untuk diwisuda. Aamiin.

 

Sumber : http://ft.untag-sby.ac.id/


Untag Surabaya || Fakultas Teknik Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya